Sukses

Eks Manajer MU: Pogba Terlalu Banyak Gaya

Joyce menyebut Paul Pogba bakal menjadi pemain terbaik dunia bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Warren Joyce menyebut Paul Pogba bakal menjadi pemain terbaik dunia bersama MU. Namun eks manajer tim cadangan MU itu menilai ada beberapa aspek yang harus diperbaiki Pogba.

Joyce memang bukan sosok asing bagi Pogba. Pasalnya ia menangani tim cadangan MU selama delapan tahun terakhir sebelum pindah ke Wigan, November lalu.

Dan keduanya akan bereuni pada Minggu (29/1/2017) besok. Dan Joyce pun tak ketinggalan untuk mengomentari eks anak didiknya dalam jumpa pers prapertandingan.

"Semua tergantung pada Pogba dia mau jadi pemain terbaik dunia atau tidak. Saya pikir dia bisa melakukannya jika meninggalkan gaya rambut yang bodoh dan kegiatan di luar lapangan yang tak penting," kata Joyce seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir Paul Scholes atau Ryan Giggs menjadi legenda dengan tidak melakukan kegiatan seperti Pogba. Ini adalah kritikan saya untuknya," katanya menambahkan.

Meski demikian Joyce tak memungkiri Pogba merupakan salah satu pemain paling berbakat yang pernah ditemuinya. Sehingga ia sadar alasan MU rela mengeluarkan banyak uang untuk membelinya musim panas lalu.

"Pogba selalu berambisi menjadi pemain terbaik dunia. Dia selalu mengungkapkannya dengan terbuka dan percaya diri," ujar Joyce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini