Sukses

Dua Klub Gurem Minati Eks Striker Real Madrid

Jese pindah dari Real Madrid ke PSG di awal musim ini.

Liputan6.com, Paris - Dua klub papan bawah: Middlesbrough dan Las Palmas kabarnya tertarik mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG) Jese Rodriguez.  Pemain berusia 23 tahun itu kini tengah terpuruk bersama PSG.

Jese pindah dari Real Madrid ke PSG di awal musim ini. Untuk menebus Jese, PSG harus menggelontorkan uang senial 25 juta euro atau Rp357 miliar.

Jese sendiri merupakan produk asli akademi Real Madrid. Ia naik ke tim utama pada musim 2011/12. Sayangnya, ia kalah bersaing dengan Karim Benzema di Real Madrid.

Naas bagi Jese, ia ternyata tetap tak menjadi pilihan utama di PSG. Pelatih PSG, Unai Emery lebih memilih Edinson Cavani sebagai ujung tombak Le Parisien. Jese baru tampil 9 kali dan mencetak sebiji gol buat PSG.

Situasi ini memaksa Jese untuk berpikir mengenai masa depannya. Sejumlah klub seperti AC Milan, AS Roma, dan Valencia sempat dikabarkan berminat pada Jese.

Akan tetapi, seperti dilansir AS, Las Palmas dan Middlesbrough muncul sebagai kandidat terkuat. Masing-masing menawarkan opsi tersendiri buat Jese.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenal Pelatih The Boro

Jika memilih Middlesbrough, Jese tentu akan merasakan panasnya persaingan Liga Inggris. Namun jika memilih Las Palmas, Jese akan pulang kampung ke Spanyol.

Middlesbrough saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan 20 poin. Sementara, Las Palmas bercokol di peringkat 19 dengan 25 poin. Di Middlesborough, Jese bakal jumpa dengan eks asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka.

Mantan asisten Jose Mourinho ini pun sudah menyatakan keinginannya bawa Jese ke Liga Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini