Sukses

Lyon Bersedia Tampung Pemain Buangan MU

Juventus sepertinya tak ingin buru-buru melepas Patrice Evra.

Liputan6.com, Turin - Masa depan Patrice Evra bersama Juventus terus dipertanyakan. Sampai saat ini, mantan bek Manchester United itu belum juga memutuskan kemana akan hengkang, meski sudah tak lagi disertakan ke dalam skuad Bianconeri.

Padahal, Evra sebenarnya diminati banyak klub-klub Eropa. Antara lain Valencia, yang sudah beberapa kali menyatakan ketertarikan untuk mengajaknya bergabung. Selain itu, Crystal Palace juga siap menampungnya.

Teranyar, klub Perancis Olympique Lyon dikabarkan juga berniat merekrut Evra. Kabar tersebut pertama kali muncul di halaman depan L’Equipe pekan lalu.

"Evra? Dia pemain hebat. Dia punya banyak pengalaman dan itu membuat kami tertarik. Tapi saya belum bicara pada Presiden (Jean-Michel) Aulas," ujar pelatih Lyon, Bruno Genesio, saat diwawancari usai laga melawan Marseille kemarin.

Di sisi lain, Juventus sendiri tengah mengincar gelandang bertahan Lyon, Corentine Tolisso. Dengan keadaan ini, kemungkinan besar, kedua kubu akan melakukan barter untuk mendapatkan masing-masing pemain.

Seperti diketahui, Juventus dan Lyon bertarung dua kali musim ini di babak penyisihan grup Liga Champions. Diduga, ketertarikan masing-masing tim terhadap dua pemain tersebut muncul dalam dua laga tersebut.

Namun Juventus tampaknya tak ingin buru-buru melepas Evra. Mereka masih mempertimbangkan ke klub mana pemain 35 tahun itu akan dibuang.

Opsi lainnya yang mencuat adalah Juventus bakal menukar Evra dengan bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac. Apalagi menurut La Gazzetta dello Sport, Schalke juga tertarik pada Evra. Mereka bahkan merasa diuntungkan karena bek asal Bosnia itu akan habis masa kontrak di akhir musim nanti. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini