Sukses

Ingin Juara MotoGP 2017, Vinales Akui Berharap Keberuntungan

Vinales berharap dapat keberuntungan saat membalap di MotoGP 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales tak menampik berharap kepada keberuntungan saat mengarungi balapan di MotoGP 2017. Maklum, balapan di musim ini bakal sangat kompetitif.

Itu karena banyak tim MotoGP yang ganti pembalap. Contohnya Vinales yang hijrah dari Suzuki ke Yamaha. Atau Suzuki yang boyong dua pembalap anyar yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins untuk arungi MotoGP 2017.

"Keberuntungan? Saya berharap begitu. Tapi sejujurnya, raih juara itu sulit karena banyak sekali pembalap yang bagus. Seperti Rossi yang sudah membalap sangat lama dan sangat cepat," kata Vinales kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (22/1/2017).

Vinales menegaskan, pembalap wajib pandai memanfaatkan peluang yang ada di balapan  nanti. Jika ditambah keberuntungan, maka peluang juara bisa terbuka.

"Saya harus gunakan kesempatan yang ada. Semoga tidak ada insiden jatuh dan juga cedera. Saya akan keluarkan 100 persen kemampuan saya untuk Yamaha. Saya akan coba untuk juara," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini