Sukses

Gelar Pertemuan Rahasia, Manchester City Bakal Depak Aguero?

Guardiola gagal meyakinkan Aguero bahwa dia masih menjadi pemain utama Manchester City musim ini.

Liputan6.com, Manchester -
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya akan melepas striker andalan mereka Sergio Aguero ke klub lain. Seperti dilansir The Sun, keputusan ini diambil setelah mereka mengadakan pembicaraan rahasia di sebuah restoran di Manchester.
 
Nama Aguero memang disebut-sebut akan meninggalkan City menyusul kedatangan pemain baru asal Brasil Gabriel Jesus. Situasi ini membuat Aguero bingung dan hubungannya yang sudah membaik dengan pelatih asal Catalan itu, tampaknya akan menjadi sulit lagi untuk diperbaiki.

Media tersebut melaporkan, pembicaraan di sebuah restoran lokal rupanya menjadi bumerang untuk Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu, gagal meyakinkan pemain berusia 28 tahun ini, bahwa dia masih menjadi pemain utama musim ini.
 
Pemain Argentina tersebut, bisa meninggalkan klub dan kedatangan Jesus tampaknya bakal mempercepat keberangkatannya dari Manchester City.

Penampilan Aguero sendiri memang cukup mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir ini. Apalagi, setelah dia menjalani larangan empat pertandingan usai menjegal David Luiz di kekalahan timnya pada Desember lalu.

Sementara itu, The Citizens merekrut Jesus dari Palmeiras senilai Rp 445 miliar musim panas lalu. Namun, mereka meminjamkannya kembali ke klub berbasis Sao Paulo tersebut hingga akhir kompetisi Liga Brasil. Jesus kemudian membantu timnya menjadi juara.

Pemain berusia 19 tahun tersebut baru mendarat di Manchester City pada 3 Januari. Sembari menunggu ijin, dia sudah berlatih bersama Sergio Aguero dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.