Sukses

Bayern Muenchen Tutup Peluang Gaet Titisan Andrea Pirlo

Pelatih Bayern Muenchen, Ancelotti, menyadari sulit boyong Verratti.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengakui kualitas yang dimiliki gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Namun, Ancelotti menepis kabar Muenchen segera menggaet Verratti.

Muncul kabar Die Roten menginginkan pemain yang kerap dijuluki Titisan Andrea Pirlo ini tidak terlepas dari rencana keputusan pensiun Xabi Alonso akhir musim ini. Verratti dinilai pemain yang cocok untuk menggantikan peran Xabi di lini tengah Muenchen.

Apalagi, Verratti pernah merasakan tangan dingin Ancelotti, ketika pelatih asal Italia itu menukangi PSG. Masa depan Verratti bersama Les Parissien juga terus menjadi tanda tanya besar.

"Saya mengenal Verratti, karea saya melatihnya selama dua musim. Dia pemain hebat, kendati saya pun tahu dia masih bermain bersama PSG sekarang," jelas Ancelotti, seperti dilansir Outside 90.

"Saya tahu bahwa dia masih ingin memperkuat PSG untuk waktu lama dan saya tidak pernah berbicara dengan dia dalam tiga bulan terakhir, saya bahkan tak meneleponnya," tutur pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini.

Oleh karena itu, Ancelotti menyatakan, Verratti bukan bidikan Muenchen pada bursa transfer musim dingin kali ini maupun musim panas nanti. Ancelotti mengungkapkan, belum berpikir tentang pengganti Xabi.

"Tidak ada kesempatan (menggaet Verratti), lupakan bahwa dia akan datang ke sini," terang Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini