Sukses

Liverpool Mati-matian Buru Bintang PSG

Liverpool harus bersaing dengan klub-klub lain yang juga menginginkan tenaga pemain 23 tahun itu.

Liputan6.com, Liverpool - Jese Rodriguez bisa meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) untuk menunju Liverpool pada bursa transfer Januari ini. Tetapi, tim asuhan Jurgen Klopp ini tidak sendiri sebagai pelamar Jese.

The Reds harus bersaing dengan klub-klub lain yang juga menginginkan tenaga pemain 23 tahun itu. Laporan Football Espana, Liverpool akan menghadapi persaingan dengan klub asal kota kelahiran Jese, Las Palmas. Direktur Las Palmas, Nicolas Ortega sudah menyatakan siap memboyong pemain asal Canary Islands itu.

Jese yang awalnya meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu demi mendapat jam terbang lebih banyak. Sayang, perjuangannya di Prac Des Prince belum membuahkan hasil.

Statusnya di bawah pelatih Unai Emery tidak jauh berbeda seperti saat di Santiago Bernabeu, hanya menjadi pelapis.

Meninggalkan Paris menjadi satu-satunya opsi untuk mewujudkan keinginan awalnya itu. Dan Liverpool bisa menjadi salah satu yang terbaik. Saat ini Liverpool membutuhkan sosok penyerang utama. Meski sebenarnya, Jese bukan tipikal pemain dengan posisi penyerang tengah murni.

Liverpool lebih berpeluang karena Las Palmas diyakini akan sulit memenuhi permintaan gaji Jese. Tetapi, selain Las Palmas, Liverpool juga menghadapi tantangan dari klub Liga Primer Inggris lainnya, Middlesbrough. Pelatih Boro, Aitor Karanka cukup tahu karakter permainan Jese. Karena pernag bekerja di Madrid ketika menjadi asisten Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jese Rodriguez

Video Terkini