Sukses

Rencana Duel Lawan Petinju Australia, Pacquiao: Siapa Dia?

Pacquiao rencananya bertarung melawan Jeff Horn pada 23 April 2017.

Liputan6.com, Manila - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, memandang rendah calon lawannya, Jeff Horn. Pacquiao mengaku tidak mengetahui tentang latar belakang petinju asal Australia itu.

Padahal, Horn merupakan petinju kelas welter yang belum terkalahkan. Pacquiao sendiri baru mengetahui nama Horn dari pemberitaan yang beredar belakangan ini.

"Saya tidak tahu tentang dia. Saya mendengar tentang dia dari berita," kata Pacquiao, seperti dilansir Fox Sports.

"Namun, kami belum sepakat tentang pertarungan itu atau duel lainnya. Saya belum berbicara dengan Bob Arum (promotor) tentang hal itu," tutur petinju berusia 38 tahun itu.

Pacquiao disebut-sebut bakal bertarung dengan Horn pada 23 April 2017. Suncorp Stadion di Australia diyakini menjadi arena pertarungan Pacquiao melawan Horn.

Namun, petinju berjulukan Pacman ini tidak masalah bila harus bertarung dengan Horn. Pacquiao mengatakan, duel melawan petinju berjulukan Fighting Schoolteacher akan menarik.

"Saya berharap pertarungan akan berlangsung di Australia, saya akan senang melakukan itu," tutur Pacquiao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.