Sukses

Pogba Ungkap Pemain Paling Berpengaruh dalam Kariernya

Pogba merupakan salah satu produk akademi MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang MU, Paul Pogba, mengungkapkan pemain yang paling penting dalam kariernya, yang ternyata adalah kompatriotnya dari Prancis, Patrice Evra.

Pogba merupakan salah satu produk akademi Setan Merah. Ia baru menjalani debut di tim senior pada 2011.

Setelah berseteru dengan manajer Alex Ferguson, pemain timnas Prancis itu pindah ke Juventus tahun 2012. Sekaligus kembali bertemu dengan Evra di Juventus Stadium.

"Pemain yang selalu jadi anutan saya adalah Patrice Evra. Dia seperti keluarga sendiri, selalu memberikan saran dan pertolongan," ucap Pogba seperti dilansir dari Mirror.

"Di lapangan Evra adalah seseorang yang serius dan profesional. Namun di luar lapangan dia adalah seorang kakak dan selalu bisa diajak bercanda," kata Pogba.

Pogba juga menyebutkan beberapa nama lain yang sangat berpengaruh dalam kehidupannya, termasuk beberapa figur senior di Old Trafford.

"Anda pasti terkejut kalau saya sebutkan. Nicolas Anelka, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Alex Ferguson, dan Antonio Conte. Semuanya membuat saya seperti sekarang," ucap Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Patrice Evra

Video Terkini