Sukses

Manajemen Sriwijaya FC Segera Umumkan Hasil Evaluasi

Manajemen Sriwijaya FC juga akan melaporkan mengenai persiapan sponsorship untuk ISL 2017 nanti.

Liputan6.com, Palembang - Manajemen klub Sriwijaya FC (SFC) akan segera mengumumkan hasil evaluasi tim. Hal itu terkait dengan rencana bakal digelarnya rapat besar jajaran manajemen dengan pelatih, Jum'at malam (6/1/2017) di Palembang.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Musrsyid mengatakan rapat akan dipimpin langsung Presiden SFC, Dodi Reza Alex.

"Kita sudah mendapat konfirmasi langsung dari Presiden SFC, bahwa Jumat malam akan menggelar rapat bersama jajaran manajemen untuk membahas evaluasi tim sekaligus persiapan untuk menyongsong beberapa agenda kegiatan yang sudah di depan mata seperti Piala Presiden atau kompetisi resmi Indonesian Super League (ISL) bulan Maret nanti," kata Faisal, Kamis (5/1/2017).

Selain jajaran manajemen, dalam pertemuan tersebut juga akan hadir pelatih kepala SFC Widodo C Putro. Dia akan memberikan laporannya secara langsung terkait performa anak asuhnya di kompetisi TSC 2016 lalu.

"Usai pertemuan tersebut, Presiden SFC akan menggelar press conference bersama awak media mengenai hasilnya. Jadi semua pertanyaan terkait perkembangan tim dan hal-hal lain semua akan terjawab," ungkapnya.

Terkait persiapan tim, manajemen sendiri menyatakan bahwa sudah melakukan penyempurnaan di dalam skuad Sriwijaya FC.

"Nama-nama sudah kita kantongi, tetapi memang harus dikonsultasikan bersama, baik dengan pelatih dan keputusan terakhir ada di Presiden klub," tambahnya.

Tidak hanya tim, dalam kesempatan tersebut manajemen juga akan melaporkan mengenai persiapan sponsorship untuk ISL 2017 nanti. Salah satunya adalah kerjasama dengan produsen minuman ternama di tanah air dengan nilai yang cukup besar sehingga menggeser logo PTBA di jersey bagian depan SFC musim depan.

Saat dikonfirmasi, Widodo membenarkan bahwa dirinya akan datang ke Palembang guna mengikuti rapat bersama jajaran manajemen Sriwijaya FC.

"Semua laporan sudah saya siapkan, soal kedepannya saya belum tahu karena fokus menyampaikan evaluasi di TSC 2016 lalu. Tetapi rekomendasi untuk persiapan juga sudah saya sampaikan,” jelas pelatih asal Cilacap ini. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini