Sukses

Bintang PSG Siap Pindah ke Inter atau Juventus

Juventus dan Inter jadi opsi demi meraih gelar bergengsi.

Liputan6.com, Paris- Agen gelandang Paris Saint Germain Marco Verratti membuka peluang kliennya kembali ke Italia. Verratti tertarik memperkuat Inter Milan atau Juventus.

Verratti akhir-akhir ini santer dikabarkan bakal menjadi buruan utama Inter untuyk bursa transfer musim panas nanti. Juventus juga masih tertarik pada Verratti yang sudah diincar sejak masih membela Pescara.

Ketertarikan dua klub raksasa Italia ini mulai membuat agen Verratti, Donati Di Campli tergoda. Meski pemain nasional Italia itu mengaku masih betah di PSG, Di Campli mengaku bukan suatu hal mustahil bila kliennya pindah ke Inter atau Juventus suatu hari nanti.

"Marco ingin menang, kariernya tidak hanya ditandai dengan gelar Liga Prancis. Kami akan senang menang bersama PSG tapi jika dia tidak dapat melakukan itu maka kami akan melihat," terang Di Campli.

"Inter merupakan klub hebat dengan pemilik luar biasa. Hal yang sama berlaku untuk Juventus dan klub lainnya. Apakah Anda ingin memaksa saya mengatakan itu? Dia akan cocok baik di Inter maupun Juventus ,'" tegas Di Campli kepada Premium Calcio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.