Sukses

Tottenham Menang 4-1, Kane: Karakter Kami Luar Biasa

Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion St Mary's, Rabu (28/12/2016).

Liputan6.com, Southampton - Dua bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan Dele Alli memuji karakter timnya saat melawan Southampton. Keduanya juga mengaku bahagia dengan kemenangan The Lilywhites.

Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion St Mary's, Rabu (28/12/2016). Gawang Tottenham kebobolan lebih dulu melalui Virgil van Dijk pada menit kedua.

Setelah itu, The Lilywhites bangkit dan meraih kemenangan 4-1 berkat gol yang dicetak Alli (19', 87'), Kane (52', penalti), dan Son Heung-min (85').

"Setelah tertinggal 0-1 dan bangkit meraih kemenangan, itu menunjukkan karakter besar. Kami dalam performa dan laju yang oke. Sangat penting bahwa kami dapat menjaga konsistensi," kata Alli di Twiiter Tottenham

Kane menambahkan: "Southampton adalah tim besar dan kami tahu ini akan sulit. Tapi, kami menunjukkan karakter hebat, dan ini adalah kemenangan yang fantastis."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap di Posisi 5

Kemenangan ini membuat posisi Tottenham tak berubah di urutan kelima klasemen. Adapun Southampton harus turun ke urutan delapan dengan nilai 24.

Setelah laga ini, Tottenham akan bertandang ke Stadion Vicarage Road untuk menjajal kekuatan Watford, Minggu (1/1/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.