Sukses

Semringah atas Prestasi Chelsea, Conte Undang Wartawan Berpesta

Manajer Chelsea, Antonio Conte ternyata punya cara sendiri untuk dekat dengan para jurnalis.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte ternyata punya cara sendiri untuk dekat dengan para jurnalis. Ia mentraktir bir sejumlah jurnalis usai menjalani jumpa pers sebelum pertandingan melawan Bournemouth, Senin (26/12/2016) malam WIB.

"Beberapa jurnalis diundang untuk pesta minum setelah jumpa pers. Jadi, kami pergi ke pub terdekat dan dia mentraktir kami bir," kata reporter BBC, John Southall seperti dilansir 101 Great Goals.

Aksi Conte tersebut tampaknya terpengaruh oleh suasana kondusif yang sedang menaungi timnya. Seperti diketahui, Chelsea sedang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 46 poin, unggul 7 poin dari Liverpool di posisi kedua. Fakta ini tentu saja membuat Conte semringah.

Conte juga menorehkan sejarah dengan membawa Chelsea menorehkan 12 kemenangan beruntun di Liga Inggris. The Blues hanya terpaut 2 partai untuk memecahkan rekor 14 kemenangan beruntun milik Arsenal yang tercipta di musim 2001/02.

Kemenangan ke-12 diraih Chelsea saat menghajar Bournemouth 3-0 kemarin malam. Dua gol Chelsea lahir dari aksi Pedro Rodriguez sementara satu gol sisa disumbangkan Eden Hazard.

"Bisa menang 12 kali beruntun di Liga Inggris itu fantastis," kata Conte seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir, kami harus melanjutkan bermain seperti ini. Tapi di saat seperti ini, tekanan yang datnag adalah hal normal. Sebab jika Anda meraih 12 kemenangan beruntun, setiap tim ingin menghentikan Anda," ujar  Conte mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.