Sukses

Libur Natal, Messi Pilih Reuni dan Pesta Barbecue

Messi tampak membumi berkumpul dengan teman-teman lamanya saat Natal.

Liputan6.com, Rosario - Seperti banyak pemain yang tidak tampil di Liga Inggris, Lionel Messi mendapat libur Natal dan tahun baru. Messi memilih pulang ke kampung halamannya di Rosario, Argentina, untuk menghabiskan waktu liburnya.

Pemain berjuluk La Pulga ini tampak bersenang-senang ketika pulang ke Rosario. Selain berkumpul dengan keluarga, Messi juga tampak reuni dengan teman-teman lamanya.

Ia memilih berkumpul dengan rekan-rekan setimnya dulu di Newell's Old Boy, di mana mereka sama-sama kelahiran 1987. Newell's Old Boy merupakan klub Argentina yang dibela Messi sebelum pergi ke Barcelona.

Messi meninggalkan Argentina pada 2000, tapi sempat menimba ilmu di Newell's Old Boy dari 1994 hingga 2000. Dalam acara reuni kecil-kecilan itu, Messi dan teman-teman lamanya berpesta barbecue tradisional ala Argentina.

 

Ahora sí, todos juntos! Pasan los años y más juntos que nunca. #amistadhayunasola

A photo posted by Juan Leguizamon (@juancruz_kaku) on


Pesta barbecue itu tergolong sederhana. Terlihat tujuh orang termasuk Messi ikut acara tersebut. Messi tampak mengenakan kaus putih, celana pendek hitam, dan topi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sikap Membumi Messi

Pemandangan ini juga menunjukkan betapa pemain berusia 29 tahun itu membumi. Messi tidak segan berkumpul dengan cara yang sederhana bersama teman-teman lamanya, kendati ia telah menjadi pemain terbaik dunia.    

Sejumlah foto tampak diunggah oleh Juan Leguizamon di akun media sosial Instagram-nya. Leguizamon diketahui merupakan kapten tim muda Newell's Old Boy kala Messi masih di sana.

 

#maquina87completa con el mejor

A photo posted by Juan Leguizamon (@juancruz_kaku) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini