Sukses

Payet Beri Kode ke Arsenal

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet menggoda Arsenal.

Liputan6.com, London - Gelandang West Ham United, Dimitri Payet menggoda Arsenal. Payet menilai, bermain bagi Arsenal akan sangat menyenangkan.

"Kami kebobolan lima atau enam gol melawan mereka. Ketika melihat mereka bermain, sebagia pemain yang mengandalkan teknik, Anda hanya akan merasa senang di dalam tim mereka. Mereka adalah kandidat juara tiap tahunnya," ujar Payet seperti diberitakan Sports Mole.

Payet terus diberitakan bakal hengkang dari West Ham menyusul penurunan prestasi klub berjuluk The Hammers tersebut. Berbagai klub seperti Manchester United, Arsenal dan Olympique Marseille.

Namun West Ham belum mau melepas pemain adalannya tersebut. Menurut situs transfermarkt, Payet memiliki klausul pembelian 30 juta euro atau Rp418 miliar.

Payet mengatakan telah membaca kabar ketertarikan beberapa klub padanya. Namun ia mengaku belum mendengar sendiri soal ketertarikan Arsenal.

"Saya membaca kalau Wenger mempertimbangkan saya sebagai kepingan yang hilang dari permainan Arsenal. Tapi dia tidak pernah mengatakan itu pada saya," ujar Payet mengakhiri.

Payet bergabung dengan West Ham di musim 2015/16 dan langsung menjadi andalan The Hammers. Penampilannya membuat Payet masuk timnas Prancis di Piala Eropa 2016 lalu.

Bersama timnas, Payet hampir saja mempersembahkan gelar Piala Eropa. Sayang, Prancis yang bertindak sebagai tuan rumah Piala Eropa, kalah 0-1 dari timnas Portugal di final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.