Sukses

Pioli Puji Determinasi Inter Milan

Pioli sangat senang Inter Milan meraih tiga angka dalam lawatan ke Sassuolo.

Liputan6.com, Sassuolo - Stefano Pioli sangat senang Inter Milan meraih tiga angka dalam lawatan ke Sassuolo, Minggu (18/12/2016). Pelatih asal Italia itu memuji semangat juang anak asuhnya.

Satu-satunya gol Inter dicetak oleh Antonio Candreva. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Inter di semua kompetisi.

Kemenangan membuat Inter Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka mengoleksi  27 poin dari 17 pertandingan.

"Para pemain mampu menunjukkan semangat dan determinasi hebat di laga ini. Selain itu kami bermain dengan cerdas," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Satu yang disayangkan adalah kami tidak bisa menggandakan keunggulan. Setiap laga saat ini adalah titik kebangkitan bagi kami," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Pioli memuji penampilan Gabriel Barbosa. Meski striker asal Brasil itu baru turun empat menit sebelum laga usai.

"Gabriel punya kualitas dan sangat berbakat. Dia masih butuh waktu untuk memahami sepak bola Italia, namun dia terus berkembang bersama pemain Inter Milan yang lain," ucap Pioli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini