Sukses

Bobotoh Prediksi Timnas Indonesia Menang, Siapa Pencetak Golnya?

Liputan6.com, Bandung - Timnas Indonesia akan bertemu Thailand pada final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016). Leg pertama final akan digelar di Stadion Pakansari.

Bermain di kandang sendiri, Indonesia akan memburu kemenangan dengan skor besar dengan tidak kebobolan. Agar mendapat modal bagus saat tandang ke Bangkok akhir pekan nanti.

Sukses Timnas Indonesia lolos ke babak final disambut gegap gempita masyarakat Indonesia. Selain pecinta sepak bola, warga lainnya termasuk para selebritas turut terlibat dalam euforia tersebut.

Terlebih bagi para suporter sebuah klub. Mereka sangat antusias menantikan pertandingan tersebut. Apalagi, di skuat timnas itu, tercatat pemain yang menjadi idolanya di klub masing-masing.

Seperti disuarakan bobotoh Persib Bandung dari kalangan kaum hawa atau yang lebih tenar disebut "Viking Girl". Mereka berharap Indonesia mampu mengatasi pertandingan di final, sekaligus meraih gelar juara untuk pertama kalinya.

Meski bobotoh tim Maung Bandung ini mengakui laga melawan Thailand cukup sulit, mereka yakin Indonesia mampu melewatinya.

2 dari 2 halaman

Yakin Menang

"Kami optimistis Indonesia pasti bisa," kata Bunda Anna, koordinator Viking Girl kepada Liputan6.com. "Semangat untuk Indonesia. Kami Persib...tapi kami juga Indonesia," katanya.

Penggemar berat Persib ini, memprediksi skuat asuhan Alfred Riedl menang 2-0. Salah satu pencetak gol adalah bintang Persib Zulham Zamrun.

Ungkapan senada diutarakan anggota Viking Girl lainnya, Sheefa. Dia menegaskan Timnas Indonesia harus juara di ajang ini. "Skornya sama 2-0 untuk Boaz Solossa dan kawan-kawan," ujarnya.

Loading