Sukses

Tak Kebagian Tiket, Fans Timnas Indonesia Bakal Dibanjiri Makanan

Pemkab Bogor siapkan 40 gerobak makanan di luar stadion Pakansari.

Liputan6.com, Jakarta - Muspida Bogor menyiapkan makanan bagi suporter yang tidak kebagian tiket pertandingan final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016), malam.

Sebanyak 40 gerobak makanan disiapkan di luar stadion Pakansari. Beragam makanan bisa dicicipi suporter timnas Indonesia dengan gratis.

"Yang tidak kebagian tiket diberi makanan seperti mie ayam, bakso, siomay, dan gorengan," kata Komandan Korem 061/Suryakancana Kol. Inf. Mirza Agus usai meninjau kesiapan Stadion Pakansari Bogor.

Disamping konsumsi, panitia juga menyediakan empat layar lebar, sehingga bagi pecinta bola yang tidak kebagian tiket bisa menonton siaran langsung pertandingan final Timnas Indonesia vs Thailand di sekitar stadion.

"Suporter bisa makan gratis sambil nonton di luar. Ini kerjasama Pemkab Bogor, kepolisian dan TNI supaya di lokasi stadion steril dari penjual, pedagang makanan dan minuman," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Personel Gabungan

Sementara itu, Kepolisian Resor Bogor mengerahkan sebanyak 4500 personel gabungan, terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, DLLAJ, PMI dan lainnya.

Pola pengamanan sendiri tidak jauh berbeda saat semifinal kemarin.

"Memang ada sedikit evaluasi, untuk mencegah antrean panjang, pihak keamanan akan membuka gerbang stadion lebih awal, yaitu mukai pukul 15.30 WIB," ucap Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini