Sukses

Jaino Matos Absen Sesi Latihan Persiba

Pelatih asal Brasil ini sudah tidak mendampingi Beruan Madu sejak ditahan imbang Persela Lamongan 3-3.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos kembali absen sesi latihan timnya jelang laga lawan Barito Putra, Selasa (13/12) nanti. Padahal, duel ini penting mengingat Beruang Madu ingin meraih hasil positif di penghujung Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Pelatih Persiba sedang ada urusan keluarga tidak bisa ditinggalkan,” kata Asisten Pelatih Persiba, Bima Sakti, Senin (12/12).

Jaino Matos sudah tidak terlihat mendampingi Persiba saat ditahan imbang Persela Lamongan 3-3. Bima Sakti mengatakan, Jaino Matos sedang mengurus visa istri dan anaknya yang pindah ke Brasil.

Bima menambahkan, kemungkinan besar, Jaino Matos hadir saat laga melawan Barito Putra di Stadion Parikesit nanti. Kehadiran Jaino Matos sangat diharapkan guna memicu penampilan Persiba yang bertekad merebut poin penuh di hadapan pendukung Balikpapan.

“Memang tidak mendampingi tim latihan, karena masih urusan yang kemarin. Jadi kemungkinan saat pertandingan coach Jaino mendampingi tim,” ujarnya.

Mantan kapten tim nasional itu juga membantah kabar yang menyebutkan, kondisi dalam skuat Persiba tidak harmonis, setelah hasil buruk yang diraih tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu pada putaran kedua ISC. Persiba belum sekali pun menang laga kandang.

“Hubungannya baik-baik saja semua. Memang Coach Jaino ada urusan saja. Kita tetap latihan, kita tetap berjuang untuk pertandingan lawan Barito,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini