Sukses

Dukungan Spesial Istri Lilipaly untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, malam ini.

Liputan6.com, Hanoi - Istri gelandang timnas Indonesia Stefano Lilipaly, Carmen Rowena berada My Dinh Stadium. Dia menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam pada leg kedua babak semifinal Piala AFF, Rabu (7/12/2016).

Melalui akun Instagram pribadinya, dia memberikan dukungan untuk timnas Indonesia. Carmen juga terlihat mengenakan jersey Skuat Garuda dengan nomor 8.

"Timnas day! Good luck hubby and Indonesia!" kicau Carmen.

Foto itu dia unggah beberapa jam sebelum pertandingan. Gambar yang menunjukkan keberadaan Carmen di My Dinh Stadium sudah mendapat 227 like.

Carmen Rowena (Instagram/Carmen Rowena)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kicauan Lilipaly

Sementara itu, Lilipaly juga mengunggah sebuah kicauan di Instagram. Dia terlihat sangat optimistis Indonesia menjuarai Piala AFF 2016.

"We're not just here to take part - we're here to take over. #TimnasDay #Affsuzukicup2016 #Semifinals #Indonesiajuara #keepthedreamalive," cuit Lilipaly.

Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang minimal 0-0 untuk melangkah ke babak final. Pada leg pertama di Stadion Pakansari, 4 Desember lalu, Skuat Garuda menang 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini