Sukses

Eks Bintang Barcelona Ingin Reuni dengan Ronaldinho di Chape

Eidur Gudjohnsen ingin membela tim Chapecoense.

Liputan6.com, London - Striker tim nasional Islandia Eidur Gudjohnsen ingin segera bereuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Ronaldinho untuk memperkuat Chapecoense. Klub Brasil ini secara tragis kehilangan hampir seluruh pemainnya akibat kecelakaan pesawat dalam perjalanan ke Kolombia.

Chape kehilangan pemain serta stafnya saat ingin melakoni laga tandang leg pertama final Copa Sudamericana di Cerro Gordo, La Union di Kolombia. Total ada 71 orang tewas dalam pesawat yang mengangkut pemain, staf, serta wartawan olahraga itu.

Ronaldinho adalah salah satu bintang sepak bola yang bersedia  tak digaji untuk membela Chape. Keinginan Gudjohnsen untuk menyusul temannya itu ditulis dalam akun media sosial Twitter, pada Senin (5/12/2016) dinihari WIB.

"Dengan rasa hormat saya akan bermain untuk Chapecoense jika mereka memiliki tempat bagi saya! Jika tidak saya hanya ingin bermain dengan Ronaldinho lagi," tulis Gudjohnsen.

Pria 38 tahun tersebut pernah bermain untuk klub top Eropa seperti Chelsea dan Barcelona pada awal 2000-an. Musim 2016 ini, dia membela klub India Pune City tapi melewatkan seluruh pertandingan karena dibekap cedera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini