Sukses

Perjudian Arema Berbuah Manis

Singo Edan melakukan perjudian dengan mendorong Hamka Hamzah ke lini depan.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyebut PS TNI sebagai lawan yang sulit ditaklukkan. Singo Edan harus menunggu sampai menit akhir untuk menang tipis dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.
 
“Banyak yang berpikir kami akan menang mudah. Buktinya dibuat kesulitan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan,” kata Milo.

Arema membuka skor pada menit ke-11 melalui tendangan penalti Cristian Gonzales. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat Aldino Herdianto pada menit ke-30. Singo Edan sukses mengamankan poin penuh saat tandukan Hamka Hamzah di menit ke-89 merobek gawang PS TNI.

Milo menambahkan, barisan lini depan anak asuhnya banyak membuang peluang yang mereka ciptakan. Ditambah lagi kiper PS TNI, Dhika Bayangkara tampil gemilang dengan menggagalkan sejumlah peluang emas. Milo pun melakukan perjudian dengan mendorong Hamka Hamzah ke lini depan.
 
“Banyak peluang terbuang percuma. Taktik menjadikan Hamka Hamzah di lini depan, akhirnya bisa membuahkan gol,” ujar Milo.
 
Ia mengakui anak asuhnya tak mampu menampilkan performa terbaik. Jadwal pertandingan yang digelar malam hari disertai hujan lebat yang mengguyur, cukup memforsir tenaga. Apalagi Arema sebelumnya menjalani serangkaian pertandingan berat. Beberapa pemain sebenarnya juga tak dalam kondisi bugar.
 
“Ada kendala soal waktu bermain yang mepet. Raphael Maitimo sebenarnya juga tidak fit dan dipaksakan tampil. Tapi yang penting hasil akhir kami menang,” ucap Milo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini