Sukses

Jelang Lawan Singapura, Trio Timnas Indonesia Dapat Kejutan

Andik, Lerby, dan Rizky Pora merayakan ulang tahun pekan ini.

Liputan6.com, Manila - Skuat timnas Indonesia kembali mendapat kejutan kecil dalam sesi latihan terakhir, Kamis (24/11/2016) di Rizal Memorial Stadium. KBRI Filipina dan jurnalis tanah air peliput Piala AFF 2016 memberikan kuel ulang tahun pada tiga penggawa timnas, Andik Vermansyah, Lerby Eliandry, dan  Rizky Pora.

Ya, turnamen kali ini memang terasa spesial bagi ketiga pemain tersebut. Pasalnya, mereka merayakan ulang tahunnya ketika membela negara di Filipina.

Lerby merayakan ulang tahun pada 21 November diikuti oleh Rizky pada 22 November. Sementara Andik Vermansyah sendiri pada 23 November.

Ketiganya, seperti yang dipantau Liputan6.com di lapangan, tampak terkejut dan malu-malu saat menerima kue. Tetapi rasa malu itu langsung hilang usai seremoni tiup lilin.

"Semoga kita lolos dan jadi juara, Amin!" ujar Andik mewakili dua rekannya.

Ketiganya langsung memotong kue pertama dan memberikannya pada perwakilan KBRI yang membawa kue. Usai seremoni, kue tersebut dibawa masuk ke bus timnas dan dinikmati para pemain lainnya.

Hari ini timnas Indonesia akan menentukan langkahnya di Piala AFF 2016. Kemenangan atas Singapura bakal memperbesar peluang ke semifinal.

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.