Sukses

Fokus TSC 2016, Bek Persib Enggan Pikirkan Kompetisi Musim Depan

Persib menargetkan finis empat besar di TSC 2016.

Liputan6.com, Bandung - Setelah pulihnya status PSSI, rencananya kompetisi sepak bola resmi akan kembali bergulir pada Maret 2017. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sempat melontarkan pernyataan jika dirinya mulai memikirkan skuat untuk musim depan.

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, menuturkan enggan memikirkan hal tersebut. Menurut Tony, dia hanya ingin fokus pada sisa pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

"Kalau musim depan masih belum kepikiran karena buat kita sebagai pemain hanya fokus kepada pertandingan dan memberikan yang terbaik. Soal komposisi dan selebihnya diserahkan kepada manajemen dan pelatih," kata Tony, Kamis (24/11/2016).

Tony mengatakan, manajemen Maung Bandung menargetkan finis empat besar di TSC 2016. Oleh karena itu, dia tidak ingin Persib kehilangan fokus dengan memikirkan kompetisi musim depan.

"Kuncinya kita menang pada semua laga kandang dan tidak kehilangan poin di tandang, kalau bisa menang di beberapa laga agar target itu bisa tercapai," ucapnya.

Menurut dia, kini ujian awal yaitu bisa mengandaskan Persela Lamongan yang bakal dihadapi di Stadion Surajaya, Sabtu (26/11/2016) nanti. Kemenangan harus diraih Persib demi mencapai target manajemen.

"Tentu kita ingin menang dan membawa 3 poin. Ini langkah awal untuk mencapai target kita," jelas Tony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.