Sukses

Skuat Timnas Indonesia Kompak Kejutkan Andik Vermansyah

Andik Vermansyah merayakan ulang tahunnya ke-25 pada 23 November 2016.

Liputan6.com, Manila - Pemandangan berbeda terjadi di ruang ganti usai latihan tim nasional (timnas) Indonesia, Rabu (23/11/2016) di Rizal Memorial Stadium. Seluruh ruang ganti mendadak riuh merayakan ulang tahun Andik Vermansyah.

Ya, gelandang mungil itu merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tepat pada hari ini. Para pemain memberikan kejutan kecil dengan kue tart lengkap dengan lilin.

Andik pun langsung meniup lilin dan ikut bernyanyi selamat ulang tahun. Tak ketinggalan pelatih Alfred Riedl yang juga menebar keceriaan dengan para pemainnya.

Jurnalis yang mendengar keriuhan juga langsung merangsek masuk ke ruang ganti. Suasana sempat kacau karena semua berebut untuk mengabadikan momen unik tersebut.

"Saya tak mempunyai target gol. Kemenangan tim tetap yang paling utama," kata Andik antusias.

"Yang jelas saya ingin sekali membawa tim ini lolos ke babak selanjutnya, entah bagaimana caranya," ujar pemain berjuluk "Lionel Messi" Indonesia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.