Sukses

Demi Kembali ke Timnas Italia, Balotelli Siap Habis-habisan

Balotelli tampil gemilang musim ini di Liga Prancis. Ia sudah melesakkan enam gol dalam enam pertandingan.

Liputan6.com, Nice - Striker Nice Mario Balotelli menegaskan, dirinya bakal bermain habis-habisan musim ini demi kembali ke Tim Nasional Italia. Super Mario juga menghormati keputusan Pelatih Giampiero Ventura yang belum memanggilnya.

Balotelli tampil gemilang musim ini di Liga Prancis. Ia sudah melesakkan enam gol dalam enam pertandingan. Kendati demikian, Ventura belum memanggilnya.

"Jika aku dalam kondisi sempurna, aku bisa bermain di mana saja," kata Balotelli kepada Sky Sport.

"Jika aku belum dipanggil Italia, itu berarti bahwa aku harus berbuat lebih banyak. Jika Ventura belum memanggilku, dia pasti memiliki alasan dan itu bukan masalah. Aku bekerja dan aku tetap fokus bersama klub."
Striker OGC Nice asal Italia, Mario Balotelli. (AFP/Valery Hache)
Balotelli terakhir kali membela Italia, dua tahun lalu. Ia pun akan sabar menunggu panggilan Gli Azzurri.

"Ketika Ventura memanggilku, aku akan bahagia. Tapi tidak ada masalah. Akan ada seseorang yang lebih bugar atau lebih baik dariku. Belotti bagus, dia mencetak gol dan dia layak untuk berada di timnas," Balotelli menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.