Sukses

Bolt Ingin Jadi Kombinasi Messi dan Ronaldo

Usai Bolt ingin menggabungkan bakat dari Messi dan Ronaldo dengan kecepatan dan hatinya.

Liputan6.com, Madrid - Usain Bolt adalah penggemar berat sepak bola. Manusia tercepat di dunia itu merupakan fans berat Manchester United (MU). Dalam beberapa kesempatan, peraih sembilan medali emas Olimpiade tersebut menyatakan ingin bermain untuk klub Inggris itu.

Saat ditanya majalah Argentina, Viva, apakah dirinya ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, sprinter Jamaika ini menjawab dengan tegas.

"Saya akan menggabungkan bakat dari Messi dan Ronaldo dan menambah kecepatan serta hati saya," kata Bolt seperti dilansir Sports Keeda, Selasa (8/11/2016).

"Dan kemudian Anda akan memiliki pemain sepak bola terbesar yang pernah ada," ujar pemegang rekor dunia lari 100 dan 200 meter ini lagi.

Bolt terdengar cukup percaya diri tentang keterampilan sepak bolanya dengan membandingkan dirinya dengan Messi dan Ronaldo. Meski ia menjadi orang tercepat di dunia, kecepatan bukan satu-satunya aset individu yang dibutuhkan untuk menjadi pesepak bola yang hebat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Telepon MU

Bolt sangat berhasrat ingin memperkuat klub idolanya, Manchester United (MU). "Jika mereka menelepon saya dari Manchester dan mengatakan" kami membutuhkanmu sekarang", saya akan mengambil pesawat berikutnya ke Inggris," ujarnya.

Bolt memberikan ancungan jempol kepada MU yang telah menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru pengganti Louis van Gaal. Ia yakin manajer asal Portugal itu akan mengembalikan kejayaan MU dan memenangkan gelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.