Sukses

Pemain Buangan MU Akhiri Paceklik Gol 6 Tahun di Liga Champions

Pemain buangan MU ini jarang tampil di Liga Champions bersama klub lain setelah pindah dari Porto.

Liputan6.com, Jakarta - Striker AS Monaco, Radamel Falcao kembali mencetak gol di Liga Champions usai menunggu selama enam tahun. Pemain buangan Manchester United ini cetak dua gol saat Monaco menang 3-0 atas CSKA Moskow.

Falcao yang terakhir cetak gol di Liga Champions bersama Porto pada Februari 2010 begitu lega bisa kembali cetak gol. Ini sekaligus melanjutkan tren positifnya yang juga cetak gol lawan Nancy di Ligue 1.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini dan kami akan mencoba untuk pertahankan posisi pertama di klasemen," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Saya tak pernah main di Liga Champions bersama AS Monaco. Itu dua gol pertama saya bersama mereka. Itu kemenangan bagus untuk tim. Saya berharap bisa cetak lebih banyak gol."

As Monaco membuka peluang besar untuk lolos ke fase knock out. Saat ini mereka berada di puncak klasemen grup E dengan dua laga tersisa.

Karier Falcao sendiri memang unik. Usai dibeli Atletico Madrid dari Porto, Falcao jadi raja di Liga Europa dan bahkan menjadi juara. Uniknya saat Atletico main di Liga Champions, Falcao malah pindah ke AS Monaco. Saat AS Monaco tampil di Liga Champions, Falcao malah cedera dan dipinjamkan MU dan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini