Sukses

Giroud Tantang Juara UFC Berkelahi

Pemain asal Prancis itu tidak takut dengan Conor McGregor.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Olivier Giroud menantang juara UFC Conor McGregor untuk bertarung di Octagon. Giroud yakin dirinya bisa meladeni kekuatan McGregor.

McGregor adalah juara UFC kelas bulu dengan rekor 20 kemenangan dan tiga kali kalah. Pria asal Republik Irlandia itu merupakan sahabat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah video, Giroud dan rekannya Laurent Koscielny menjawab beberapa pertanyaan konyol dari fans. Giroud kemudian ditanya kira-kira berapa lama ia bisa bertahan menghadapi McGregor.

"Mungkin 10 detik," kata Giroud sambil tertawa.

"Saya belum pernah berada di dalam di Octagon dan tampil di UFC. Akan menyenangkan untuk mencobanya. Jadi, McGregor kalau Anda mau...," kata Giroud sambil melihat ke kamera.

Giroud mungkin hanya bercanda. Ia mungkin bisa babak belur jika berkelahi dengan McGregor yang dikenal buas di Octagon.

Giroud sendiri sedang cedera. Pemain 30 tahun itu baru dua kali membela Arsenal di Liga Inggris musim ini. Ia juga belum mencetak gol.
Bomber Arsenal Oliver Giroud (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud

Video Terkini