Sukses

Top 3 Berita Bola: Rooney Sumber Masalah di MU

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Wayne Rooney terus mengalami penurunan di Manchester United (MU). Kapten MU ini bukan lagi seperti Rooney di musim-musim sebelumnya.

Selain kesulitan mencetak gol, Rooney juga gagal berperan sebagai playmaker yang baik. Dia kerap melakukan operan yang salah sehingga membuat bola dicuri lawan. Ini seperti yang ditunjukkan saat MU kalah 1-3 dari Watford akhir pekan lalu.

Berita ini menjadi salah satu berita terfavorit di kanal bola Liputan6.com pagi ini. Berita PON Jabar juga masih ditunggu-tunggu.

Berikut 3 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Rooney Sumber Masalah Mourinho di MU

Komentator Liga Premier Inggris, Chris Sutton mencoba menganalisis kelemahan Manchester United pada musim ini. Tim yang dinakhodai Jose Mourinho itu menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Menurun Sutton, sumber masalah Mourinho adalah sang kapten, Wayne Rooney. Pria berusia 43 tahun tersebut menilai bahwa Rooney gagal memainkan perannya sebagai playmaker. Selengkapnya baca di sini.

Ekspresi kecewa terlihat di wajah Wayne Rooney saat Manchester United kalah dari Watford, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Vicarage Road (18/9/2016). Manchester United memiliki beberapa catatan kelam saat takluk di tangan tim-tim kecil pada

2. Klasemen Medali PON Jabar: Tuan Rumah Perkasa, Jatim Salip DKI

Kontingen Jawa Barat semakin tidak terkejar dalam perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016. Hingga Rabu (21/9/2016) siang WIB, tuan rumah total telah mengoleksi 172 medali dengan rincian 79 emas, 40 perak dan 53 perunggu.

Menariknya, kendati terus memimpin pencapaian medali di PON 2016, Komandan Satuan Pelaksana (Satlak) Jabar Kahiji, Yunyun Yudiana, masih merasa belum aman.

Yunyun mengatakan bahwa kontingen Jabar tak boleh terlena dan harus terus bekerja keras menambah medali demi mencapai target sebagai juara umum. Selengkapnya baca di sini.

Banner PON 2016 (Liputan6.com/Trie yas)

3. MotoGP Aragon: Marquez Lebih Unggul dari Rossi

Jelang digelarnya MotoGP Aragon pada Minggu (24/9/2016), statistik menunjukkan jika Marc Marquez lebih unggul dari Valentino Rossi. Ya, sejak Aragon digelar pada 2010 lalu, The Doctor belum pernah sekalipun jadi juara.

Sedangkan Marquez pernah menang sekali pada debut MotoGP 2013. Sebelumnya di Moto2, Marquez pun juara di pada 2011 dan sekali merebut podium dua pada 2012. Selengkapnya baca di sini.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Brno, Sabtu (20/8/2016), dengan mengungguli beberapa pebalap, termasuk Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (EPA/Filip Singer)