Sukses

Top 3 Berita Bola: Timnas Indonesia Tak Panggil Andik Vermansyah

Berita bola soal Timnas Indonesia terpaksa tidak memanggil Andik Vermansyah untuk persiapan jelang uji coba hadapi Myanmar.

Liputan6.com, Jakarta - Berita bola soal Timnas Indonesia terpaksa tidak memanggil Andik Vermansyah untuk persiapan jelang uji coba hadapi Myanmar pada 25 September nanti, jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal MotoGP larang Ducati gunakan sayap di fairing motor.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Timnas Indonesia Tak Panggil Andik Lawan Myanmar
Boaz Sollosa dan Andik Vermansyah merayakan gol yang dilesakkan Boaz ke gawang Malaysia saat laga ujicoba di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9). Indonesia menang dengan skor telak 3-0. (Liputan6.com/Boy Harjanto)

Timnas Indonesia terpaksa tidak memanggil Andik Vermansyah untuk persiapan jelang uji coba hadapi Myanmar pada 25 September nanti. Apa yang sebenarnya terjadi? Selengkapnya di sini.

2.) MotoGP Larang Penggunaan 'Senjata' Andalan Ducati
Penampakan winglet pada motor Ducati Desmosedici. Penggunaan sayap aerodinamika resmi dilarang di MotoGP berdasarkan hasil rapat Grand Prix Comission di Assen, Belanda, Sabtu (25/6/2016). (Crash)

Ducati Corse dan tim-tim lain di MotoGP kemungkinan tak bisa menggunakan sayap lagi di fairing motor. Keputusan ini diambil oleh komisi grand prix MotoGP saat bertemu di Misano jelang balapan akhir pekan lalu. Selengkapnya di sini.

3.) Klasemen Medali PON 2016: DKI Jakarta Buntuti Jabar
Logo PON Jabar 2016 (istimewa)

Kontingen Jawa Barat masih memimpin perolehan medali PON 2016 Jawa Barat hingga Kamis (15/9/2016) malam WIB. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini