Sukses

Giroud: PSG Favorit Juara Grup

PSG dan Arsenal tergabung di Grup A Liga Champions. Mereka akan bersaing dengan Basel dan Ludogorets dalam memperebutkan tiket ke 16 besar.

Liputan6.com, London - Bomber Arsenal Oliver Giroud menilai Paris Saint-Germain (PSG) adalah unggulan utama di Grup A Liga Champions. Namun, kata Giroud, The Gunners siap habis-habisan melawan raksasa Prancis itu.

PSG dan Arsenal tergabung di Grup A Liga Champions. Mereka akan bersaing dengan Basel dan Ludogorets dalam memperebutkan tiket ke 16 besar.

PSG akan menjamu Arsenal di Parc des Princes, Selasa (19/9/2016). Jelang laga ini, Arsenal sukses mengalahkan Southampton, sementara PSG ditahan Saint-Etienne.

"Kami tahu kemenangan atas Southampton membutuhkan karakter. Tapi, Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda," kata Giroud kepada Telefoot.

"PSG akan bangkit setelah hasil imbang dan mereka adalah favorit di grup."

PSG tak mendatangkan pengganti Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer lalu. Mereka mempercayai Edinson Cavani sebagai ujung tombak utama. Namun demikian, pemain Uruguay itu baru mencetak satu gol dari tiga pertandingan di Liga Prancis.

"Ibrahimovic musim lalu sangat baik dan penting bagi PSG seseorang mengambil alih tugasnya. Cavani, jika ia memiliki malam yang baik, dapat menyakiti kami, terutama dengan tembakannya," Giroud menambahkan.
Bomber Arsenal Oliver Giroud (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud

Video Terkini