Sukses

Andik Sebut Malaysia Punya Gareth Bale

Selain itu, Andik juga mewaspadai striker veteran Malaysia, Amri Yahyah.

Liputan6.com, Solo - Jelang laga kontra Malaysia, gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, mewaspadai rekan setimnya di Selangor FA, Hazwan Bakri. Menurut Andik, di Selangor Hazwan dijuluki Gareth Bale.   

Hazwan masuk dalam skuat Malaysia untuk beruji coba melawan Indonesia, Selasa, (6/9/2016) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Selain Hazwan, terdapat tiga rekan Andik lainnya di Selangor, yakni Mohd Khairuzlan Khalid, S. Venood, dan Adam Nor Azlin.

Tapi, bagi Andik, Hazwan Bakri paling berpotensi paling membahayakan gawang Indonesia. Kecepatan Hazwan perlu menjadi perhatian khusus bagi Tim Garuda.
 
"Kami menyebut Hazwan sebagai Gareth Bale," ungkap Andik saat ditemui di Hotel Alana, Solo, Senin (5/9/2016).

Bagi Andik, cara bermain Hazwan sangat efektif dan sangat sulit bagi lawan membaca permainan dia. "Cara dia membuka ruang dan memaksimalkan kesempatan, membuat dia menjadi pemain yang paling sulit ditebak."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bomber Veteran Malaysia

Sama seperti Irfan Bachdim, Andik menyebut striker veteran Malaysia, Amri Yahyah, sebagai salah satu yang patut diperhitungkan. Pengalaman menjadi kekuatan utama Amri kala menghadapi pasukan Alfred Riedl.

Amri Yahyah menjadi pemain veteran Timnas Malaysia. Dia telah mengantongi caps 58 pertandingan dengan mencetak 12 gol sejak bergabung di skuat Harimau Malaya 2004 lalu.

"Dia pemain berpengalaman dan menjadi pusat serangan tim nasional. Memang, usia Amri sudah tidak lagi muda, tapi dia masih memiliki manuver bagus," ujar Andik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini