Sukses

Ketika Ibrahimovic Dipuji karena Bersikap Manis

Pujian untuk Ibrahimovic datang dari mantan pemain Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Arsenal, Anders Limpar, memuji striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain paling bersikap manis. Limpar bahkan mendukung Ibrahimovic juara Liga Primer Inggris bersama MU.

Limpar, yang juga kompatriot Ibrahimovic asal Swedia ini sempat bergabung dengan Arsenal pada 1990. Dia memenangkan Divisi Utama dengan The Gunners sebelum hijrah ke Everton.

 

Pria berusia 50 tahun ini mengaku memiliki hubungan baik dengan mantan penyerang Inter Milan dan AC Milan itu. Dia berharap Ibrahimovic akan menjadi orang Swedia pertama yang juara di lima liga berbeda yakni, Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris.  

"Zlatan sekarang pemain super dari Swedia. Saya berdoa dia akan memenangkan Liga Primer Inggris. Selama ini, tidak banyak yang dapat juara di Spanyol, Italia, dan Inggris," kata Ibrahimovic, seperti 90min.



Selain itu, Limpar mengatakan, apa yang dilakukan Ibrahimovic adalah seorang pemain dalam sebuah era di mana klub yang ia bela selalu juara. Dia menilai The Red Devils beruntung memiliki karakter seperti Ibrahimovic.

"Saya bertemu dia dua kali dan dia pria termanis yang pernah saya temui. Dia luar biasa, citranya adalah citranya, tapi yang dapat saya katakan di belakang citranya dia punya hati yang baik," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini