Sukses

Tahun Depan, Griezmann Pindah ke MU?

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer musim panas 2016 baru saja ditutup 31 Agustus lalu, namaun manajer Manchester United Jose Mourinho sudah menyiapkan rencana untuk membeli pemain di tahun 2017. Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann dibidik Mourinho.

Menurut laporan Bleacher Report, Mourinho ingin mendatangkan Griezmann di bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Prancis itu disiapkan untuk menjadi pengganti Wayne Rooney yang sudah termakan usia.

Mourinho merasa MU perlu secepatnya mendapatkan penyerang baru menggantikan Rooney. Pasalnya ketajaman Rooney sudah tidak sehebat dua atau tiga tahun lalu.

Griezmann tampil gemilang sepanjang tahun 2016. Dia membawa Atletico ke final Liga Champions dan menghantarkan Prancis jadi runner-up Piala Eropa 2016.

Sebenarnya Griezmann sempat dilirik Mourinho musim panas ini. Namun anggaran belanja MU sudah tersedot untuk mendatangkan Paul Pogba sehingga mantan arsitek Inter Milan itu harus menunggu setahun lagi.

MU harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain yang juga tertarik mendapatkan eks pemain Real Sociedad tersebut.

Loading