Sukses

Tontowi / Liliyana Diguyur Bonus Rp 5 Miliar Lagi

Tontowi / Liliyana mendapatkan apresiasi yang besar dari berbagai pihak.

Liputan6.com, Kudus - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak cuma mendapat masing-masing Rp5 miliar dari Pemerintah. Pasangan ganda campuran pemenang medali emas Olimpiade Rio 2016 itu juga mendapat total bonus dengan jumlah yang sama dari PB Djarum.

"Apresiasi ini tidak terlepas dari upaya untuk menumbuhkan motivasi serta spirit bekerja keras pada para pebulutangkis muda Indonesia," ujar Yoppy Rosimin selaku Program Direktur Bakti Olahraga Djarum Foundation, Kamis (1/9/2016) di Kudus, Jawa Tengah.

Nilai bonus Rp5 miliar itu terdiri dari rumah senilai Rp1,5 miliar di Graha Padma, Semarang, bonus uang masing-masing Rp1 miliar dan juga televisi LED berukuran 65 inci.

Upacara penyerahan bonus itu sendiri berlangsung di GOR PB Djarum, Kudus, Jawa Tengah.Dalam upacara tersebut, Tontowi/Liliyana mengaku berterima kasih dan berharap bonus yang diterimanya jadi motivasi buat para atlet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Orang Dekat

Liliyana juga mengungkapkan, faktor dukungan orang dekat seperti keluarga juga berperan penting dalam keberhasilannya meraih medali emas. Selain itu, kritik dan suara miring yang ditujukan padanya pun bisa berubah jadi faktor yang menguntungkan.

"Karena jujur, sebelum ini kita banyak kalah. Kemudian ada yang menyebut Tontowi/Liliyana sudah habis lah, Liliyana sudah habis lah. Tapi komentar miring itu jadi movitasi kami untuk berusaha lebih," ujar Liliyana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini