Sukses

Lawan PS TNI, Persib Minus 4 Pemain Senior

Persib Bandung memboyong 20 pemain untuk menghadapi PS TNI.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memboyong 20 pemain untuk menghadapi PS TNI dalam lanjutan laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) nanti.

Dari 20 daftar pemain tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman memberi kejutan dengan mencantumkan nama Yandi Sofyan dan Rudiyana. Menariknya ia justru meninggalkan empat pemain senior yaitu M. Ridwan, Purwaka Yudhi, Hermawan dan Samsul Arif.

Djanur menjelaskan Purwaka dan Samsul tidak diboyong karena cedera. Sementara Hermawan sudah izin meninggalkan Persib karena alasan keluarga.

Disinggung soal peluang Rudiyana dan Yandi Sofyan untuk menjalani debut, Djanur menegaskan jika keputusan pemain inti akan melihat pada taktik sebelum pertandingan.

"Intinya saya akan memikirkan untuk mendapatkan kemenangan. Siapapun yang main itu yang terbaik dan akan kita lihat sebelum pertandingan nanti," tuturnya.

Di sisi lain Djanur menjelaskan jika skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan. Meski bermain di kandang lawan, namun Stadion Pakansari dipastikan bakal dipenuhi bobotoh, sebutan pendukung Persib lantaran bermain di Jawa Barat.

"Artinya kita tetap mengejar tiga poin, tidak ada misi lain dalam sebuah kompetisi seperti ini tidak ada yang spesial kecuali tagetnya meraih poin maksimal di setiap pertandingan."

"Selagi main di Jabar seperti di Stadion Pekansari itu keuntungan buat kita karena layaknya menjadi tuan rumah. Bobotoh pasti banyak," katanya.

Berikut daftar pemain Persib yang diboyong ke Bogor:
1.  I Made Wirawan
2.  M Natshir
3.  Dias Angga
4.  Jajang Sukmara
5.  Vladimir Vudjovic
6.  Tony Sucipto
7.  Yanto Basna
8.  Hariono
9.  Kim Jefrey
10. Robertino Pugliara
11. Agung Pribadi
12. Atep
13. Taufiq
14. Zulham Zamrun
15. Tantan
16. David Laly
17. Rachmad Hidayat
18. Yandi Sofyan
19. Rudiyana
20. Sergio Van Dijk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini