Sukses

Gelandang Ini Dipecat Liverpool Lewat SMS

Liverpool tak menyiapkan upara perpisahan untuk gelandang asal Wales ini.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang asal Wales, Joe Allen punya pengalaman pahit saat mengakhiri karier dengan Liverpool. Dia nyaris tidak tahu sama sekali dirinya bakal dipecat The Reds.

Dia justru mengetahui kabar soal bukan pemain Liverpool lagi usai mendapatkan SMS dari seorang teman. Apalagi, saat itu dia sedang berlibur di Ibiza, Spanyol.

Kini, allen saat ini hengkang ke Stoke City dengan transfer 13 juta pounds. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa menjamin posisinya."Saya mendapatkan ucapan selamat lewat SMS dari seorang teman dan saya tak tahu apa yang terjadi saat itu," katanya seperti dikutip Daily Mail.

"Tak tahu apakah klub akan menjual Anda atau mempertahankan Anda, apalagi Anda coba tanya, itu mengecewakan. Jujur itu bukan cara terbaik."

Allen sudah empat musim membela Liverpool. Dia menjadi gelandang kreatif yang belakangan lebih banyak main sebagai pengganti.

"Komunikasinya tidak bagus tapi saat Liverpool menerima tawaran saya paham apa maksud mereka. Agak aneh tapi itulah yang terjadi kadang-kadang di sepak bola hal seperti itu. Tak ada perpisahan, tapi perpindahan ini memang yang saya inginkan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Joe Allen adalah pesepak bola profesional Wales yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Wales.
    Joe Allen adalah pesepak bola profesional Wales yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Wales.

    Joe Allen

Video Terkini