Sukses

Saksikan Siaran Langsung BMX Olimpiade di O Channel

Atlet Indonesia Toni Syarifudin akan tampil di pertandingan ini.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Indonesia masih menyaksikan satu atlet lagi di Olimpiade Rio 2016. Setelah pasangan ganda campuran bulu tangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih emas, Toni Syarifudin akan berusaha mengikuti jejak mereka.

Toni, 25 tahun, tampil di cabang sepeda BMX, kelas individual putra. Sejauh ini, langkah pria asal Jawa Tengah itu telah sampai di perempat final Olimpiade.

Kamis (18/8/2016) malam, Toni akan berjuang di babak perempat final. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh O Channel pukul 23.30 WIB.

Di babak delapan besar, Toni berada di Heat 2. Dia akan bersaing dengan atlet-atlet dari Swiss, Kanada, Latvia, Venezuela, Inggris Raya, Jerman, dan Afrika Selatan.

Toni lolos ke perempat final setelah berhasil finis pada Rabu (17/8/2016) waktu setempat atau Kamis dinihari WIB. Toni sejatinya mencatat waktu 40,975 detik dan berada di peringkat ke-31 dari 32 peserta. Namun hasil tersebut tetap memastikan langkah Toni ke babak 8 besar.

Di babak perempat final ini, hanya akan diambil empat pebalap tercepat dari empat heat yang dipertandingkan. Keempat pembalap dari heat itu bakal melaju ke semifinal.  Anda juga dapat menyaksikan perjuangan Toni melalui live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.