Sukses

Argentina Tersingkir, Honduras Dampingi Portugal ke 8 Besar

Honduras finis di peringkat dua klasemen dengan empat poin.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Tim Nasional U-23 Honduras berhasil lolos ke babak perempat final cabang sepakbola Olimpiade 2016 setelah bermain imbang 1-1 dengan Argentina di Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília, Rabu (10/8).

Honduras finis di peringkat dua klasemen dengan empat poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Argentina. Namun, Honduras unggul selisih gol. Honduras mendampingi Portugal dari Grup D lolos ke babak delapan besar.

Laga Honduras vs Argentina penuh drama. Bagaimana tidak, wasit memberikan tiga hadiah penalti pada laga ini. Honduras mendapat dua, sementara Argentina satu.

Honduras unggul lebih dulu melalui penalti Anthony Lozano pada menit 75. Sementara Tim Tango baru bisa membalas di masa injury time lewat tendangan bebas Mauricio Martinez.

Di babak perempat final, Honduras akan menghadapi juara Grup C yang dihuni Korea Selatan, Meksiko, Jerman dan Fiji.

Susunan Pemain
Argentina: Gerónimo Rulli, Leandro Vega, Lautaro Gianetti, Alexis Soto, José Gómez, Giovani Lo Celso, Mauricio Martínez, Santiago Ascacibar, Jonathan Calleri, Ángel Correa, Cristiano Pavon

Honduras: Luis López, Allan Vargas, Jonathan Paz, Marcelo Pereira, Brayan García, Brayan Ramírez, Bryan Acosta, Allan Banegas, Romell Quioto, Alberth Elis, Anthony Lozano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.