Sukses

Aksi Haridarma di ISSOM Lecut Semangat Tim

Haridarma Manoppo langsung rebut podium dua di ISSOM seri 4 akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Haridarma Manoppo yang sukses rebut podium dua kelas ITCC 1600 Max pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 4 melecut semangat tim GT Radial. Maklum, keberhasilan ini membuat Tim GT Radial yang jalin kerjasama dengan Toyota Team Indonesia (TTI) mulai seri 4 kembali bergairah.

TTI yang sudah absen selama 8 tahun menambah suntikan semangat bagi Tim GT Radial untuk lebih optimal di sisa seri ISSOM 2016. Terlebih, TTI mengusung dua pembalap papan atas yaitu Haridarma Manopoo dan Alinka Hardianti.

Haridarma yang bermain di kelas ITCC 1600 Max tampil trengginas dan meraih posisi runner up dibelakang juara bertahan Alvin Bahar. Meski pembalap GT Radial yang lain, Fino Saksono tak meraih hasil maksimal di kelas ini, secara keseluruhan tim GT Radial cukup puas.

Pembina tim tim GT Radial, Arijanto Notorahardjo menyatakan rasa puasnya dengan pencapaian seluruh pembalap GT Radial di ajang ISOM seri keempat itu.

"Secara keseluruhan kami puas. Haridarma menempati posisi runner up, meski Fino agak tersandung. Pembalap lain juga seperti Andre Dumais, atau Sunny TS cukup memuaskan dimana Sunny pun meraih posisi kedua di kelas ETCC. Para pembalap GT Radial Racetech pun tampil cukup mumpuni sehingga secara keseluruhan kami puas dengan pencapaian ini," ujarnya seperti rilis yang diterima media.

Arijanto juga menyatakan rasa bangganya terhadap pembalap wanita binaan tim GT Radial, Alinka yang pada waktu bersamaan tampil trengginas memberi hiburan luar biasa di ajang Kejurnas putaran pembuka Drift 2016. Alinka memberikan tontonan menarik dengan aksi drift-nya kepada penonton dan drifter pemula di Cikeas akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini