Sukses

Kabar Terbaru Ronaldo Jelang Piala Super Eropa

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan dirinya tidak akan terburu-buru memainkan Cristiano Ronaldo. Zidane minta fans untuk bersabar.

Ronaldo mengalami cedera parah setelah bertabrakan dengan pemain Prancis Dimitri Payet dalam laga Euro 2016 lalu. Ronaldo saat ini masih menjalani pemulihan.

Pemain berusia 31 tahun ini, untuk sementara absen membela Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Ronaldo juga kemungkinan absen di Piala Super Eropa melawan Sevilla, serta laga pembuka La Liga 21 Agustus 2016 mendatang.

"Sekarang [Ronaldo] masih cedera. Jelas dia ingin kembali tetapi, kita perlu kesabaran," katanya

"Dia akan segera kembali bersama kami di Madrid."

Menurut Zidane, peraih tiga kali Ballon d'Or ini adalah pemain penting bagi Madrid. "Anda tidak akan melihat Cristiano lain Dia adalah pemain penting," ujar Zidane.

Pada bagian lain, Zidane juga sempat menyinggung soal masa depan gelandang Madrid James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu, tampil untuk pertama kalinya sebagai starter dalam laga pra-musim melawan Bayern Muenchen.

"Saya senang dengan penampilannya, senang untuk memiliki dia di sini," katanya.

Sebelumnya, Rodriguez jarang mendapat tempat di tim inti. Hal ini membuat rumor kepergian Rodriguez berhembus kencang. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea mencantumkan nama peraih sepatu emas Piala Dunia 2014 itu dalam daftar belanja pemain di bursa transfer musim dingin.

Loading