Sukses

Ranieri Ingin Tahan Mahrez Semusim Lagi

Claudio Ranieri terus menepis kabar Riyad Mahrez segera ke Arsenal.

Liputan6.com, Los Angeles - Claudio Ranieri terus menepis kabar Riyad Mahrez segera ke Arsenal dalam waktu dekat. Manajer Leicester itu percaya Mahrez masih betah bermain untuk The Foxes.

Mahrez menjadi buruan utama The Gunners setelah gagal mendapatkan rekannya Jamie Vardy. Kabarnya Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar 37 juta pounds agar transfer itu terwujud.

Menariknya, manajer Arsenal, Arsene Wenger juga datang langsung dalam laga uji coba Leicester kontra PSG, Sabtu (31/7/2016). Di laga tersebut The Foxes kalah 0-4 dan Mahrez diganti di babak kedua.

"Mahrez sangat bahagia di sini. Saya selalu bertemu dengannya setiap hari dan dia tak pernah bicara sesuatu yang aneh," ujar Ranieri seperti dilansir ESPN.

"Saya tentu percaya diri dia akan bertahan. Setidaknya setahun lagi sambil merasakan pengalaman di Liga Champions."

Musim panas ini Leicester telah kehilangan N'Golo Kante ke Chelsea. Gelandang timnas Prancis itu dilepas dengan harga 32 juta pounds.

"Buat saya sangat penting menahan Mahrez di sini. Apalagi jika dia mau menandatangani kontrak baru," ujar Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Claudio Ranieri