Sukses

Sumbang Dua Gol, Marcelo Dapat Pujian Zidane

Liputan6.com, Michigan - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji setinggi langit pemainnya, Marcelo. Itu setelah bek asal Brasil itu mencetak dua gol dari kemenangan 3-2 Madrid atas Chelsea di partai persahabatan, Minggu (31/7/2016) dinihari tadi.

"Saya tidak tahu apakah dia yang terbaik, tapi merupakan hal yang menyenangkan melihat dia bermain," kata Zidane seperti dilansir Marca.

Meski hanya partai persahabatan, Madrid ambisius untuk menang. Pasalnya, di pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari Paris Saint Germain (PSG).

Dalam partai melawan Chelsea, Marcelo mencetak gol di menit 19 dan 26. Satu gol Madrid yang lain dibuat oleh Mariano Meija di menit 37.

Chelsea baru bisa memperkecil ketinggalan ketika pertandingan memasuki menit akhir. Eden Hazard membuat dua gol masing-masing di menit 80 dan 90.

"Yang paling penting adalah memulai dengan kuat dan intensitas. Saya puas dengan permainan kami hari ini," ujar Zidane.

"Penting untuk mendapatkan sesuatu di pertandingan ini dan sekarang, kami punya pertandingan yang harus disiapkan lebih baik (Piala Super Eropa)" ujar Zidane mengakhiri.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
Loading