Sukses

Terbang ke Tiongkok, Mourinho Rela Duduk di Kelas Ekonomi

Liputan6.com, Beijing - Ada cerita menarik di balik keberangkatan Manchester United (MU) ke Tiongkok untuk menjalani tur pramusim. Ternyata manajer baru, Jose Mourinho bersikap rendah hati yang layak ditiru anak asuhnya.

Dilansir Mirror, awalnya, Mourinho mendapat jatah tempat duduk VIP di bagian depan pesawat. Ia ditempatkan bersama 25 pemain, petinggi klub, termasuk legenda MU, Sir Bobby Charlton dan istrinya.



Namun setelah masuk dalam pesawat, Mourinho mendapati jumlah kursi di VIP tidak cukup menampung dirinya dan stafnya yang berjumlah enam orang. Meski pernah menjuluki dirinya sebagai The Special One, tetapi Mou tidak kesal melihat situasi ini.

Ia memilih untuk pindah ke kelas ekonomi bersama enam stafnya yang lain. Padahal kursi di kelas tersebut sangat berbeda kondisinya ketimbang di kelas VIP.

Bahkan saat pindah ke kelas ekonomi, Mourinho sempat menyalami seluruh penumpang di sana. Ia duduk bersama jurnalis dan ofisial klub lain selama 12 jam menuju Tiongkok.

MU mengunjungi Tiongkok untuk menghadapi dua lawannya, yakni Borussia Dortmund dan Manchester City. Setelah itu mereka bakal menantang Galatasaray di Gothenburg dan Everton di Old Trafford.