Sukses

Romantisnya Bulan Madu Kedua Rakitic dan 'Si Pengantar Kopi'

Liputan6.com, Jakarta - Jeda kompetisi menjadi momen bagi para pesepak bola profesional untuk memulihkan tenaga setelah menguras keringat di musim sebelumnya. Liburan menjadi salah satu agenda favorit para aktor lapangan hijau untuk mengisi ulang baterai sebelum tampil lagi bersama tim yang dibelanya. 

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tidak mau ketinggalan. Setelah memperkuat tim nasional (timnas) Kroasia di Piala Eropa 2016, Rakitic memilih bersantai di Pulau Mykonos, Yunani. 

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, mantan pemain Sevilla itu ditemani istri tercinta, Raquel Mauri. Liburan Rakitic juga diramaikan eks rekan setim, Marc Bartra yang kini membela Borussia Dortmund.

Rakitic tampak menikmati liburannya bersama Mauri. Keduanya menghabiskan waktu menikmati keindahan alam di Negeri Dewa Dewi tersebut. Tidak lupa, lewat Instagram, Mauri tidak lupa memamerkan kemesraan bersama Rakitic menyambangi salah satu pantai di Pulau Mykonos.  

Dalam salah satu foto yang diunggah ke media sosial, Rakitic tampak mencium mesra Mauri. Selain itu ada juga foto di mana mereka tengah menghadiri kencan ganda bersama Bartra dan kekasihnya.

Bukan kali ini saja Rakitic membawa istrinya berlibur ke pantai. Tak lama setelah bergabung dengan Barcelona, pria berusia 28 tahun itu juga mengajak Mauri berbulan madu ke Maladewa. Setelah dua tahun pacaran, keduanya menikah pada bulan April 2013 dan kini memiliki putri bernama Althea. 

2 dari 2 halaman

Kisah Pelayan Bar

Kisah asmara Rakitic-Mauri terbilang unik. Sebab, pertemuan pertama mereka berlangsung secara tidak sengaja. Seperti diketahui, Mauri merupakan pegawai bar di salah satu hotel di Spanyol. 

Perjalanan cinta mereka berawal saat Rakitic pindah dari Schalke 04 ke Sevilla. "Saya kembali ke hotel usai berbicara dengan direktur olahraga. Saya tahu, hari berikutnya saya harus melalui tes medis dan menandatangani kontrak dengan presiden, jadi saya gugup susah tidur," kata Rakitic.

"Saya lalu pergi ke bar bersama abang saya untuk meminum kopi. Saat itu, wanita yang jadi istri saya sekarang sedang bertugas. Itu 27 Januari, jadi bursa trasnfer masih tersisa 4 hari lagi. Beberapa klub masih coba mengganggu saya dan ada yang bersedia menyiapkan pesawat pribadi bila saya bersedia memandatangani kontrak dengan timnya," kata Rakitic menambahkan. 

"Lalu saya katakan kepada abang saya, 'Tidak, saya akan menepati janjiku kepada presiden Sevilla, saya akan tanda tangan kontrak besok...dan saya akan menikahi pelayan wanita itu'," katanya.  

Keesokan harinya (28/1/2011), Rakitic memang menepati janjinya. Dia menandatangani kontrak bersama Sevilla. Dua tahun kemudian, dia juga resmi menikahi Si Pengantar Kopi, Mauri. 

Demi mendapatkan Mauri, Rakitic rela bermalam di hotel tersebut hingga tiga bulan lamanya. Setiap hari dia selalu datang ke bar menemui Mauri. Dia menolak bila ada pelayan lain yang melayaninya.

"Setiap hari saya ke sana dan memesan kopi serta Fanta oranye karena hanya itu yang bisa saya sampaikan dalam bahasa Spanyol," kata Rakitic.  

Setelah tiga tahun memperkuat Sevilla, Rakitic berganti klub. Dia bergabung dengan Barcelona dan masih memperkuat tim asal Catalan itu hingga saat ini. 

Loading