Sukses

Mourinho Jadi Faktor Penentu Kepindahan Pogba ke MU

Pogba ingin berbicara langsung dengan Mourinho sebelum memutuskan masa depannya.

Liputan6.com, Manchester- Keinginan Manchester United merekrut kembali gelandang Paul Pogba dari Juventus tak bertepuk sebelah tangan. Pogba tidak menutup kemungkinan balik ke Old Trafford musim panas ini.

Pogba santer dikabarkan menjadi buruan utama MU saat ini. Pemuda Prancis itu bakal menjadi rekrutan keempat manajer anyar MU Jose Mourinho setelah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

The Red Devils harus bersaing dengan Real Madrid yang juga menginginkan Pogba. Meski harus bersaing dengan Madrid, peluang MU mendapatkan Pogba cukup terbuka lebar.

Sosok Mourinho bisa menjadi faktor penentu Pogba dalam memutuskan masa depannya. Daily Mail melaporkan Pogba ingin berbicara langsung dengan Mourinho sebelum membuat keputusan bertahan di Juve atau pindah klub.

Juventus sendiri diperkirakan akan bersedia menjual Pogba bila menerima tawaran di atas 120 juta euro. I Bianconeri butuh dana segar untuk membeli penyerang Napoli Gonzalo Higuain.

Pogba saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat setelah membela Prancis di Piala Eropa 2016. Mourinho ingin Pogba menentukan masa depannya secepat mungkin agar bisa langsung bergabung dalam pemusatan latihan MU usai liburan musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchesfer United