Sukses

Berubah Pikiran, Mourinho Batal Jual Dua Pemain Ini

Mourinho akan memberikan kesempatan kedua kedua pemain ini di musim 2016/2017.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho tidak jadi menjual gelandang Marouane Fellaini dan bek Daley Blind. Mourinho berubah pikiran dan siap memberikan kesempatan kepada keduanya di musim 2016/2017.

Blind dan Fellaini sebelumnya santer dikabarkan masuk daftar jual MU musim panas ini. Mourinho konon tidak menyukai kedua pemain ini sehingga siap menjualnya untuk menambah anggaran belanja.

Posisi Blind di lini belakang akan digantikan oleh Eric Bailly yang direkrut dari Villarreal. Sedangkan Fellaini tidak dibutuhkan lagi karena MU akan merekrut Paul Pogba.

Menurut laporan Daily Mail, setelah mempertimbangkan berbagai hal, Mourinho memilih memberikan kesempatan kepada Blind dan Fellaini untuk membuktikan diri di Old Trafford musim depan.

Fellaini akan dipertahankan karena lini tengah MU kekurangan stok pemain. Juan Mata dan Ander Herrera yang kemungkinan dilego Mourinho.

Adapun Blind masih dibutuhkan Mourinho karena kemampuannya menempati berbagai posisi. Mourinho sangat membutuhkan pemain yang bisa main di beberapa tempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini