Sukses

Manny Pacquiao Segera Kembali Naik Ring

Calon lawan Pacquiao hingga kini masih belum ditentukan.

Liputan6.com, Las Vegas- Petinju terbaik Filipina Manny Pacquiao nampaknya tidak betah jauh-jauh dari ring tinju. Pacquiao dipastikan akan kembali naik ring pada Oktober atau November nanti.

Seperti diketahui, Pacquiao telah mengumumkan pensiun dari dunia tinju setelah memenangkan promosi dari anggota kongres menjadi senator di Parlemen Filipina. Pertandingan terakhir Pacquiao terjadi April lalu saat mengalahkan Timothy Bradley Jr.

Meski semakin sibuk di dunia politik, Pacquiao tidak bisa melupakan dunia tinju yang membesarkan namanya.

"Manny pastinya ingin kembali bertinju karena dia merindukan tinju, latihan dan pusat perhatian," ucap penasihat Pacquiao, Michael Koncz.

Kepastian Pacquiao akan comeback dibenarkan oleh promotor Bob Arum. Saat ini Bob tengah sibuk mencari tempat yang cocok untuk menggelar pertandingan Pacquiao.

Bob berencana menggelar pertandingan selanjutnya pria berjuluk PacMan itu di Las Vegas. Rencananya Pacquiao akan naik ring lagi pada 29 Oktober atau 5 November 2016.

"Manny telah meminta kami untuk mencari venue, lawan dan tanggal yang tidak mengganggu tugas senator atau ketersediaannya untuk melatih," terang Bob seperti diberitakan Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini