Sukses

Demi Higuain, Arsenal Beri Penawaran 'Gila' kepada Napoli

Apa penawaran 'gila' itu?

Liputan6.com, London - Arsenal tak main-main mengejar tanda tangan bintang Napoli Gonzalo Higuain. The Gunners siap memberikan 60 juta euro (sekitar Rp 875 miliar) ditambah Oliver Giroud untuk mendapatkan bomber Argentina tersebut.

Baca Juga

  • Ferguson Tunggu Ronaldo dan Nani demi Memberi Pelukan Hangat
  • Portugal Juara Euro 2016, Begini Reaksi Putra Angkat Ronaldo
  • Mahalnya Ketampanan Ronaldo, Ini Rincian Harganya

Kontrak Higuain akan habis pada Juni 2018. Sang pemain menegaskan dirinya takkan memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Jadi, mau tak mau, Napoli harus menjualnya sekarang, atau harga Higuain akan turun drastis tahun depan, atau bahkan pindah gratis pada 2018.

Seperti dilansir Football Italia, kini keputusan ada di tangan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Jika menerima tawaran menggiurkan Arsenal, maka Napoli bisa mendapatkan Giroud dan membeli beberapa pemain dari hasil penjualan Higuain.

Juventus sebenarnya juga tertarik kepada Higuain. Namun, peluang pemain 28 tahun itu gabung ke Turin kecil, karena Napoli enggan menjual Higuain ke rival mereka di Serie A.

Higuain sendiri tampil brilian musim lalu. Ia menjadi top skorer Serie A dengan 36 gol.
Ekspresi striker Napoli, Gonzalo Higuain, setelah mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A Italia di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Selasa (1/3/2016) dini hari WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.